Mengintip Samabe Bali Suites & Villas

Bingung arah dan tujuan, mobil muter – muter nggak jelas di daerah Nusa Dua – Bali. Keliling – keliling kompleks hotel mewah, sampai hotel paling ujung yang di depan hotel ada beberapa kera. Ya sudah kita mampir sebentar aja di Samabe Bali Suites & Villas.

Ini memang hotel mahal, gimana caranya bisa lihat sekeliling dan menikmati private beach di hotel ini tanpa bayar. Sayang duitnya nanti buat makan babi guling saja. Hehehehe… Yah jurus kita adalah tanya – tanya fasilitas wedding nya. Hahahaha…

IMG_6776[1]

Untuk sampai ke chapel yang terletak di belakang, supaya tidak capek kita diantar menggunakan mobil golf. Bisa sambil lihat villa – villa mewahnya juga. Hihihihi..

IMG_6781[1]

Sampai kita berhenti di Pearl Chapel, marketing hotel ini juga menjelaskan kalau setelah pemberkatan dilakukan di chapel ini pesta bisa dilakukan di pantai (letaknya di bawah hotel ini). Namun untuk menuju pantai dapat melalui tangga yang pasti banyak anak tangganya atau naik mobil yang disediakan hotel.

IMG_6774[1]

Tapi kok agak rempong ya kalau pilih spot acaranya di pantai, para tamunya diangkut pakai mobil hotel yang nggak bisa muat banyak orang. Bakalan sering riwa – riwi kalau ada yang ketinggalan. Hahaha..

IMG_6775[1]

Ya itulah tempat jamuan makannya, lebih bagus di malam hari memang dihiasi lilin – lilin di pasir. Pasti romantis! Samabe Bali Suites & Villas ini menyedikan beberapa spot lokasi untuk menyelenggarakan acara pernikahan tapi tidak semua kita kunjungi. Bagi yang tertarik silahkan hubungi hotelnya ya.

Yasudah kita nikmati saja pantainya…

Tenang nih pantai, semilir – semilir anginnya…

IMG_6772[1]

3 thoughts on “Mengintip Samabe Bali Suites & Villas

    1. Kalau nggak salah ingat mulai 43jt acara di chapel itu pun dibatasi waktunya. Mulai 99jt untuk paketan chapel + dinner.
      Sy nggak ukur jaraknya ya 😊
      Untuk acara ada bbrp spot lokasi kok, lebih lengkapnya hubungi hotelnya saja.

      Like

Leave a comment